SERAMBI ISLAM – Polisi mengamankan pelaku begal payudara di Pasar Malam Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Aksi pelecehan seksual itu dialami dua anak dan gadis perempuan berusia 18 tahun.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pelaku begal payudara yang ditangkap berinisial RF (31). Adapun korbannya masing-masing berinisial BA (15), SK (13), dan OR (18).

“Unit PPA Polres Metro Jaksel mengamankan pelaku kasus pencabulan anak di bawah umur,” ujar AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi, Minggu 26 Juni 2022.

Menurut Ridwan, aksi begal payudara terjadi pada Sabtu 25 Juni 2022 pukul 19.00 WIB.

Saat itu korban tengah jalan-jalan di pasar malam, kemudian RF tiba-tiba sengaja menekan payudara korban dengan sikutnya.

“Telah terjadi tindak pidana pencabulan yang dilakukan pelaku RF dengan cara saat korban sedang berjalan dan melihat-lihat dagangan di tempat tersebut tiba-tiba pelaku menekan payudara korban dengan sikutnya,” tuturnya.

Tak sampai di situ, lanjut Ridwan, RF bahkan melakukan aksi begal payudara terhadap dua orang lainnya.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit di payudaranya,” ucapnya.

Atas perbuatannya, RF sebagai tersangka akan dikenakan Pasal 76 E juncto Pasal 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.