SERAMBIISLAM.COM   – Kehadiran Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansa dalam debat cawapres memberikan dampak positif bagi pasangan calon capres-cawapres Nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

Demikian disampaikan oleh Direktur Eksekutif Indopol Survey, Ratno Sulistiyanto, di Jakarta, Senin 22 Januari 2024

Erick dan Khofifah untuk pertama kalinya hadir dalam debat capres atau cawapres dengan duduk pada barisan depan untuk pendukung Prabowo-Gibran.

“Yang jelas, kehadiran kedua figur ini menunjukkan bahwa semakin menguatnya dukungan paslon 02, khususnya dari kalangan NU (Nahdlatul Ulama),” ujar Ratno.

Ratno mengatakan Khofifah merupakan Ketua Muslimat NU, sedangkan Erick merupakan anggota Banser NU yang juga dipercaya sebagai Ketua Panitia Satu Abad NU beberapa waktu lalu.

Baca artikel lainnya di sini : Masyarakat Yogyakarta Padati Jalan, Antusias Sambut Prabowo – Gibran di Depan Kantor Gubernur Jogja

Ratno menilai dukungan Erick dan Khofifah tak hanya mempertebal basis massa pemilih Prabowo-Gibran, melainkan juga memperkuat potensi untuk menang satu putaran.

Ratno meyakini dukungan Erick dan Khofifah pasti akan memberikan dampak elektoral yang signifikan bagi Prabowo-Gibran.

“Pertanyaan lanjutnya, apakah dua figur ini bisa mewujudkan target satu putaran untuk paslon nomor urut 02.”

Lihat juga konten video, di sini:  Sri Sultan Hamengku Buwono X Tanggapi Pertemuanya dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

“Jawabannya tergantung basis pemilih mana yang akan diambil.”

“Karena hingga hari ini, survei terahir sudah semakin menguat di masing-masing wilayah dukungannya,” kata Ratno.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.