SERAMBIISLAM.COM   – Ribuan Advokat dari Aliansi Advokat Indonesia berkumpul mendeklarasikan dukungan.

Untuk paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Acara deklarasi ini digelar di Gedung Balai Kartini dan langsung dihadiri Prabowo Subianto, Jumat, (26/1/2024).

Prabowo yang tiba sekitar pukul 16.25 wib langsung disambut ribuan Advokat ini dengan teriakan satu putaran dan juga yel-yel kemenangan.

“Prabowo, Prabowo, presiden, satu putaran,” teriak mereka. Prabowo pun tersenyum menyambut teriakan ini.

Baca artikel lainnya di sini : Sebanyak 3.458 Rumah Terendam dan 1.199 Jiwa Mengungsi Akibat Banjir di Kabupaten Bireun

Menurut Ketua Umum Aliansi Advokat Indonesia, Otto Hasibuan para tokoh Advokat yang berkumpul ini berasal dari pendidikan beragam, ada Profesor, Doktor, Magister dan Sarjana.

“Pak Prabowo, mengumpulkan para Advokat ini tidak gampang, biasanya mereka bertanya 1 jam berapa duit?”

“Namun di sini mereka yang datang menawarkan diri Pak. Teman-teman saya begitu cinta kepada negara ini, kepada Pak Prabowo,” kata Otto.

Lihat juga konten video, di sini: Inilah Momen Akrab Pertemuan Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Pengusaha Aburizal Bakrie

Sementara itu, Sekjen Aliansi Advokat Indonesia Dwiyanto Prihartono mengatakan para Advokat ini berasal dari 23 provinsi, puluhan kota dan kabupaten.

“Total kurang lebih 40 ribu orang dan ini tidak bisa berkumpul semua. Kami punya jaringan 190 kota yang menawarkan diri,” kata Dwiyanto.

“Berawal dari diskusi kecil dan terbentuknya aliansi dan menyatakan dukungan ke Prabowo.”

“Kami merasa waktunya profesi berpikir tentang negara bukan untuk berpolitik tetapi membantu berani lebih maju untuk beri sumbangsih pikiran untuk negara,” tambah Dwiyanto.

Artikel ini juga sudah dìterbitkan di portal berita Indonesiaoke.com***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.