SERAMBIISLAM.COM – Harapan untuk Prabowo Subianto dapat melanjutkan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden RI terus mengemuka di berbagai kalangan.

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menyampaikan doa agar Prabowo menjadi presiden pada 2024.

Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus membacakan pantun sekaligus berisi doa agar Prabowo mempimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

“Kalau hari ini memancing ikan, dapat juga si ikan sarden, kalau hari ini Menteri Pertahanan Insyallah 2024 jadi presiden,” ucapnya, disambut amin dari para peserta.

Hal tersebut disampaikan Said Aldi Al Idrus dalam acara puncak milad ke-45 BKPRMI di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Said menilai, Prabowo peduli dengan kegiatan keagamaan di mana Prabowo juga ikut dalam pergerakan BKPRMI.

Untuk merawat kebersihan 100 ribu masjid di seluruh Indonesia. Prabowo dalam kegiatan ini menyumbangkan 25 unit mobil operasional.

Klik artikelnya di sini: Bantu Pemeliharaan 100 Ribu Masjid, Prabowo Sumbang 25 Mobil Operasional untuk BKPRMI

“Ini harus menjadi apresiasi kita anak-anak masjid, tokoh yang hari ini Menteri Pertahanan saja bisa membantu kita 25 unit bagaimana nanti kalau jadi presiden mungkin lebih Insyallah kita doakan,” kata Said.

Prabowo mengatakan bahwa yang ia lakukan adalah sebuah bentuk kepeduliannya terhadap kegiatan keagamaan yang berdampak besar bagi masyarakat.

“Pembersihan masjid, saya langsung bantu, saya mau ikut karena ini menunjukan tanggung jawab yang besar.”

“Menunjukan kejelian bahwa umat bertanggung jawab atas kebersihan tempat ibadah umat,” kata Prabowo.

“Inilah karena itu, saya langsung, saya bantu, apa yang bisa saya bantu,” lanjutnya.***

Klik Google News untuk mengetahui aneka berita dan informasi dari editor Serambiislam.com, semoga bermanfaat.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.