SERAMBIISLAM.COM – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan menyampaikan jadwal FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina

Erick Thohir menyatakan, FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Juni 2023, bukan sebatas pertandingan semata.

Erick Thohir menyampaikan laga ini menjadi salah satu bentuk nyata sikap Indonesia dalam mendukung perjuangan Palestina.

“Ini pertandingan yang penting bagi Timnas dalam meraih poin, tapi juga ada hal yang sangat penting, ini adalah persahabatan antara dua negara,” ujar Erick Thohir.

Erick Thohir menyampaikan hal itu dalam konferensi pers terkait BSI International Friendly Match Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 6 Juni 2023.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Melesat Tinggalkan Ganjar, LSI Denny JA Sebut Elektabilitas Prabowo Subianto Sentuh 50,4 Persen

Erick mengatakan Indonesia tetap konsisten dalam mendukung Palestina.

Hal ini selaras dengan komitmen Indonesia bahwa kemerdekaan merupakan hak bagi seluruh bangsa.

“Saya, Pak Wali Kota Surabaya, para Exco PSSI memutuskan seluruh penjualan tiket nanti, 10 persen, kita akan sumbangan untuk perjuangan rakyat Palestina yang hari ini memang masih berjuang,” ucap Erick Thohir.

Erick Thohir menyampaikan para pemain Palestina akan tiba di Surabaya pada 10 atau 11 Juni untuk menjalani sesi latihan.

Sementara Timnas Indonesia juga berlatih di Gelora Bung Tomo dan akan kembali ke Jakarta pada 15-16 Juni untuk mempersiapkan diri melawan Argentina di Gelora Bung Karno, Jakarta. ***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.