SERAMBIISLAM.COM – Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menyatakan dirinya meyakini bakal memenangkan pemilihan presiden (pilpres) hanya dalam satu putaran di tahun 2024.

Hal itu disampaikan Ganjar usai mendapat dukungan resmi dari Partai Perindo sebagai capres 2024 di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Juni 2023.

“Kalau kami berkunjung ke daerah, kami mengkonsolidasi partai, kami bertemu,” kata Ganjar Pranowo

“Pada saat pertemuan, kami mampir, berkoordinasi dengan PPP, rasanya sekarang bertambah dengan Perindo.”

“Sehingga kami bisa mendapat masukan dan insya Allah kami akan memenangkan ini satu putaran,” kata Ganjar.

Baca artikel menarik lainnya, di sini: Ahmad Muzani: Prabowo Subianto Bicara Perdamaian Ukraina-Rusia Agar Pupuk Dalam Negeri Tercukupi

Ganjar juga mengajak semua partai politik (parpol) pendukung yang telah menjalin kerja sama dengan PDIP untuk bergotong-royong dalam pemenangan Pilpres 2024.

Adapun Gubernur Jawa Tengah itu juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan partai-nya.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari Pak Hary Tanoe, Perindo, kepada saya sebagai calon presiden,” ujar Ganjar.

Selain itu, Ganjar menegaskan dirinya berkomitmen melanjutkan program yang sudah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) bila terpilih menjadi presiden di 2024.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.