SERAMBI  ISLAM  – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia Prabowo Subianto bertemu dengan Putra Mahkota Abu Dhabi dan Komandan Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab/PEA Yang Mulia Sheikh Mohammed Bin Zayed Al Nahyan, Kamis 17 Maret 2022

Menhan Prabowo disambut secara hangat dan bersahabat di Istana Al Bahar, Abu Dhabi.

Pada pertemuan tersebut keduanya membahas upaya peningkatan kerja sama di bidang pertahanan, termasuk industri strategis antara Indonesia dan PEA (Persatuan Emirat Arab).

Selain itu pembahasan lain yang dilakukan adalah terkait situasi dan kondisi umum keamanan kawasan dan global.

Selanjutnya, Menhan Prabowo menyampaikan surat dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Putra Mahkota Abu Dhabi.

Menhan Prabowo juga turut menyampaikan apresiasi atas program beasiswa sarjana dan magister bagi perwira TNI melalui Rabdan Academy di Abu Dhabi.

“Pertemuan Bapak Prabowo dengan Yang Mulia Sheikh Muhammad Bin Zayed hari ini adalah bukti semakin eratnya hubungan pertahanan, termasuk industri pertahanan kedua negara,” ujar Duta Besar RI untuk PEA, Yang Mulia Husin Bagis.

“Tim dari PEA sudah ke Indonesia untuk melihat potensi industri pertahanan kita awal bulan ini, sekarang tim dari Indonesia yang akan datang melihat dan mengkaji potensi industri pertahanan PEA”, imbuhnya.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.