SERAMBI ISLAM – Menhan Prabowo berharap Poltekhan dapat melahirkan generasi muda di wilayah perbatasan yang siap membangun masa depan lebih baik.

Sebagai kampus pertama di Kabupaten Belu, diharapkan bisa menjadikan generasi yang membanggakan untuk keluarga dan bangsa, generasi yang akan siap membuka gerbang Indonesia Maju.

Menhan Prabowo juga memberikan laporan kepada Presiden Jokowi bahwa sejak bulan Desember 2020 sampai hari ini, Kementerian Pertahanan (Kemhan) Republik Indonesia telah memberi piagam penghargaan.

Yaitu piagam penghargaan patriot bela negara kepada 11.023 warga negara Indonesia ex Timor Timur yang telah memilih untuk tetap setia kepada NKRI yang hari ini berada di Kabupaten Kupang, Belu, Timur Tengah Utara, dan Timur Tengah Selatan.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Jokowi dalam pidatonya mengatakan bahwa politeknik ini akan menjadi tempat belajar dan meningkatkan keterampilan anak-anak muda, khususnya di perbatasan Atambua dengan Timor Leste.

Sehingga dengan bekal pendidikan dan pelatihan diharapkan Indonesia akan memiliki anak muda yang terampil sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri, serta membuka lapangan kerja baru.

Baca konten lengkapnya di Hallo.id dalam artikel Prabowo Dampingi Jokowi Resmikan Kampus Politeknik Ben Mboi Unhan Atambua***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.