SERAMBIISLAM.COM – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri diduga sudah selesai menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL)

Firli Bahur diduga berusaha menghindari dari awak media yang menunggu kemunculannya di Bareskrim Polri usai menjalani pemeriksaan.

Dengan bersembunyi di kursi belakang kursi pengemudi dengan menunduk dan ditutupi dengan tas yang dibawanya.

Mobil Hyundai berwarna hitampelat B 1917 TJQ yang diduga membawa Firli Bahuri keluar dari pintu di koridor di ujung Bareskrim Polri sekitar pukul 14.36 WIB

Diberitakan sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri diam-diam sudah hadir di Bareskrim Polri.

Baca artikel lainnya di sini : Super Lengkap, Berikut Susunan Tim Kampanye Koalisi Indonesia Maju yang Siap Menangkan Prabowo – Gibran

Untuk diperiksa kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wakil Dirtipidkor Bareskrim Polri Kombes Pol Arief Adiharsa yang mengatakan bahwa Firli Bahuri sudah hadir.

“Saat ini sudah hadir dan dalam proses dimintai keterangan,” ujar Arief Adiharsa saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/11/2023).

Baca artikel lainnya di sini :Prabowo Subianto Terima Penghargaan Militer Tertinggi, Disambut Upacara Militer di Istana Negara Singapura

Adapun ini menjadi kali kedua Firli Bahuri dikabarkan sudah tiba di Bareskrim Polri tanpa diketahui ketibaan dan kemunculannya.

Dalam pemeriksaan pertama pun pada hari Selasa (24/10/2023) lalu Firli Bahuri hanya ada konfirmasi kehadirannya tanpa diketahui kemunculannya di Bareskrim Polri.

“Di lantai 6 ruang pemeriksaan Dittipidkor,” kata Arief Adiharsa dilansir PMJ News.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.